Jumat, 10 Agustus 2012

Cerita malam ini : Tentang Orang-orang 'Ajaib' :)

Oct 31, '10 10:56 PM
for everyone
Banyak orang-orang ajaib di sekitar kita. Dan ternyata keajaiban-keajaiban itu bisa ditemui dimana saja. Orang-orang ajaib memang patut di'lestari'kan. Karena keajaiban sering membuat kita tertawa bahagia dan sujud syukur karenanya. Tapi kalau keajaiban yang saya maksud ini sebagai keajaiban yang ambigu, maka bukan tak mungkin ada yang terpancing untuk bertanya, “tukang ajaib macam apa yang telah berani-beraninya membuat kata ajaib menjadi tidak ajaib lagi ???”Maka demi menekankan kata ajaib ini sebagai sesuatu yang bermakna lain, saya beri saja tanda kutip menjadi ‘ajaib’. *ini sengaja, biar yang baca semakin bingung...;-p*

Bukan cuma sekali, beberapa waktu ketika itu juga tak sedikit yang telah melakukan ke’ajaib’an hingga menjadi pusat perhatian. Banyak kawan berbondong-bondong mengeluarkan pendapatnya, tak sedikit pula yang menunjukkan kemarahannya karena si ‘ajaib’ ini telah menginjak-injak yang namanya batas kesabaran. Ada pula, karena teramat saking ‘ajaib’nya sosok-sosok ini, mereka sampai diburu sungguhan di dunia nyata.
Jika yang memburu ini salah satu di antaranya masih memiliki pemikiran jangka panjang, maka mereka yang ‘ajaib’ masih bisa selamat. Tapi kalau tidak, bukan tidak mungkin si ‘ajaib’ ini..emm..*bagaimana menuliskannya yah*tidak lagi bisa punya nafas.
Mungkin karena memiliki ilmu licin, maka sampai hari ini si ‘ajaib’ ini jadi belum terjangkau. Dan semoga saja kalau suatu hari bertemu lagi dengan ‘orang-orang ajaib’ ini, tetap ada jalan lebih baik daripada harus menghakimi. Karena bagaimanapun ini negara hukum. Biar yang ahli yang menangani..*tapi entahlah, tetap saja ada hasrat untuk mengulek dan melempari dengan seperangkat alat bangunan jika terngiang-ngiang kejadian itu.hehehe. Peace everybody…^^*
Well..kalau boleh terus terang, mereka yang ‘ajaib’ itu, meski sumpah ‘ajaib’ dan teramat ‘ajaib’ hingga tak pernah habis di bahas di dunia ini. Dunia sebelah. Dan bahkan dunia media internet. Tapi tidak sampai aku terpikir dan tega untuk, meledak-ledak dan melucukan situasi itu menjadi topic yang unyu, tapi diam-diam juga mengklik ending ‘yudadabubuy’ = block and report abuse.
Aku tak suka debat sebenarnya. Aku juga tak suka keributan. Bahkan, aku bisa jadi orang paling pendiam di dunia jika nanti bertemu betulan dengan teman-teman lain yang sering melihatku bisa ‘rame’ disini. :) Dan aku sering memilih untuk pura-pura tidak tahu, meski aku tahu, Karena dari pada aku ingin kau tahu terus nanti malah dikau semakin ingin tahu.Tar aku susah mencari tahu agar kau lebih bisa tahu. *hehehehe..huehuehuehuehuehuehue*
Tapi ternyata, kesabaran seseorang memang ada batasnya. Dan batas itu berlaku untuk teman ‘ajaib’ satu ini. Dan tentunya bukan tanpa alasan. :)
Aku telah menorehkan kata pelipur lara dalam sebuah komentar, dengan niat perdamaian dan mendamaikan hati semuanya. Tapi rupanya, niat baik tak selamanya berbuah manis. Dan membuat sebagian besar merasa terluka atas dasar sebuah pernyataan balasan.
“Sudahlah”, .untuk sekian mata yang datang entah dari mana dan mencoba turut berkata demi sebuah perdamaian.
Aku tidak ingin dihinggapi sekian ribu dengki untuk hal semacam ini. Banyak tujuan yang sungguh ingin kucapai. Tapi berikan aku waktu untuk bisa benar-benar memaklumi, Karena bagaimanapun adanya, aku ada dalam peristiwa itu, bukan hanya sekedar basa-basi bertandang. :)
Beribu maaf untuk semua perkataan, komentar dan hal yang membuat hati ikut terkobar. Aku bukan manusia sempurna yang memiliki sifat sempurna di mata manusia dan Tuhan. Aku adalah salah satu mahluk yang tak luput dari rasa amarah yang bisa sekian waktu tak terbendung.

Semoga tak ada lagi semacam ini. Dan semoga setelah ini aku benar-benar bisa mengucap ‘ikhlas’ pada masa lalu. Bukan karena keinginan orang lain yang memaksaku untuk mengiklaskan sesuatu hanya demi melihatnya tahu bahwa aku telah 'ikhlas' dan menjadi wanita sempurna lagi. *mohon jangan berprasangka yang bukan bukan dan melebar yah..:)*

Terima kasih sudah membaca.
So…Selamat malam semuanya..Selamat menikmati malam Senin..:)
Love you all

-Rana-



note : Kita semua sudah dewasa dan semoga bisa belajar bertanggung jawab untuk semua hal di dunia ini..:)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar