Sabtu, 11 Agustus 2012

Pergi

Mar 11, '11 5:46 PM
for Rana's network
Aku ingin sekali pergi ke bulan. Di sana aku bisa memeluknya tanpa takut untuk terus menangis atau sesak nafas karena menekan kedukaan. Di sana aku bisa tertawa terbahak atau sesenggukan kesakitan tanpa takut membuat airmata-airmata sedih.

Tapi aku tak sanggup.

Sebagaimana pun, airmata itu tetap mengalir.
Kenapa…
Mengapa..
Dunia kadang memang tak adil..
Mereka tetap berjalan sementara airmata ini..airmata ini..

Ini adalah dunia, di mana aku pun bisa berkata baik-baik saja sementara airmata-airmata masih merembes dan terkumpul sampai suatu hari nanti membuncah. Lalu suatu kali aku pun bisa pergi ke bulan, bersandar di bahunya, menghibur diri mendengar sabdanya bahwa semua akan baik-baik saja.
Kenapa…
Mengapa..
Aku telah sering bertanya, tapi selalu saja ada yang menjauh..pergi..tanpa aku mengerti apa salah ini..apa jiwa ini..

Maka aku harus pamit, mengelabuhi peradaban, menghilang..membawa rindu-rindu ini,
seorang sendiri.

Will miss u all, deeply,
-Rana-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar