Jumat, 10 Agustus 2012

Day 27 : This Month, in Great detail (30 Days Of Meme)

Oct 18, '10 2:21 AM
for Rana's network
Yak! Ternyata yang ini juga belum. Jadi kurang 4 lagi Memenya. Daripada bengong pagi-pagi gak bisa tidur, mari mengetik.;-p
Mulai dari 9 September ya?;-p
Itu hari ulang tahunku. Tepat malam lebaran. Banyak doa dikadokan untukku. Terima kasih,teman..Semoga alon - alon asal kelakon semua ya..Amin.:)
Setelahnya, 1 mantan teman kantor lamaku nikah. Dan 2 sahabatku (satunya semasa kuliah dan satunya dari jaman SMA kelas 1) nikah juga. Paling berarti, yg terakhir sih. Krn kadonya buatnya sepenuh hati juga..huehe..
Yang lain, well,karena hidupku sekarang start dari nol lagi jadi bnr2 ingin mendalami pekerjaan yang 'susah senang I love you full'. Banyak sih cobaan, kanan, kiri, disini juga. Terutama 'cap' 'nganggur' hehe. Maklum. Start dari nol, di rumah, di kamar, ndekeeeeem kayak ayam mau nglairin, dan banyak yg gak tau tuh ndekemnya sambil ngapain aja. Jadi,ya sudahlah...Intinya sih, sedang meniti. Jadi mohon doanya ya..
*dan sebenarnya itu alasan knp gak jadi ikut 30 days of Meme Drawing Challenge ;-p*Maaf ya..tapi good luck buat yang ikutan..
Sekian dulu untuk Day 27. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar