Rabu, 15 Agustus 2012

Edisi Lebaran tahun ini

Sep 4, '11 5:38 AM
for Rana's contacts
Aku sudah sakit di hari H lebaran penetapan pemerintah. Kemungkinan besar karena dari pagi sampai siang menjelang aku hampir selalu mendengarkan komentar yang diibaratkan seperti sedang berada di depan sound sistem yang sedang menyetel lagu rock dengan alunan gitar ‘acak adut’ memakai system surround sound. Dan komentar itu juga tidak mereda di hari ketiga atau keempat. - -" Capek otakku. Capek kepala. Berat di mana-mana. Awalnya kukira karena dalaman jilbab yang sedang tren saat ini dan saat itu kupakai dan tidak cocok. Tapi ternyata pusingnya tak kunjung reda hingga siang hari.


Tapi karena aku keras kepala (huahahaha) maka pada hari H lebaran itu aku tetap nekat memilih untuk mengemudikan motor, sementara kedua orangtuaku dan kakakku, kupersilakan naik taksi. Cerdas bukan? Huahahahaha.Hasilnya adalah?


Setelah (Alhamdulillah) melewati siang bolong yang super panas, super terik, jalanan sedikit lenggang, dan sampai di kota Kendal dengan selamat, kepala pusingku menjadi kian parah.XD Ada tambahan panas turun naik, rasa dingin yang berlebih padahal hawa cukup panas, mual, leher sakit saat digerakkan (seperti membawa beban berat) dan mudah sekali menangis karena badan disenggol sedikit sama manusia berasa kayak disenggol sama pantat gajah.hehehehe.(emang udah pernah Na?Ya belum sih XD. Cuma ngebayanginnya aja udah serem XD) Dan sampai pagi hari ini mengetik, penyakit ini belum sembuh.


Aslinya kemungkinan karena pada malam-malam sebelumnya aku selalu tidur awal dan bangun jam sepuluh malam lalu tidak tidur lagi hingga keesokan pagi dan sampai sore menjelang. Jadinya, angin mamiri dengan suka cita masuk ke badan. Plus masalah disekitar yang bawaannya pengen makan orang aja (beuh lebay, ngemut telunjuknya orang aja mikir-mikir. Eh,tapi kalo udah deket,njuk gemes,aku biasanya suka gigit sih,huahahahahaha*mendadak hening*)


Ya sudah. Terima saja. Toh, aku masih tetap bisa mengetik.:) Ohya, dan karena mendadak aku ingat sebuah sms yang dulu pernah mengingatkan aku untuk rajin minum air putih pada suatu masa purbakala yang lalu, sekarang ini, setelah blogini, LAGI, aku akan segera meminumnya. SEBOTOL DWEH. SWEAR-SAMBER COWOK CAKEP! XD
Hmm. Apalagi ya? Hehehe. Ada sih, tar deh,jilid lain lagi aja. Sekian.

Eh??


“Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Ja’alanallahu Minal ‘Aidin Wal Faizin. Taaqabbal Yaa Karim”


Happy Ied Mubarak all..mohon maaf sebesar-besarnya dan terima kasih banyak untuk teman-teman MPers yang berkenan mengirimkan ucapan lebaran via sms. Lagi merenungi hidup akhir-akhir ini. Well, setiap hari sih.hehehehe.
Met weekend.:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar