Kamis, 16 Agustus 2012

Terbaik

Oct 27, '11 4:11 PM
for Rana's contacts
Persahabatan lebih penting dari apa pun di dunia ini, kata orang. Bahwa akupun percaya itu. Aku yang menjadi saksi perjalanan kisah mereka berdua. Aku pula yang kemudian masuk menjadi bagian dari perjalanan itu. Aku kepada mereka. Mereka kepadaku. Persahabatan.
Lalu pada hari ketika aku merasa semuanya akan baik-baik saja, waktu berhenti sebentar saat aku tahu bahwa tak ada lagi aku kepada mereka dan mereka kepadaku. Yang ada hanya kamu kepadaku, aku kepadamu, dia kepadaku, dan aku kepadanya.
Aku tahu, semua kisah itu bergulir selayak proses pembelajaran dan pendewasaan diri. Tetapi mungkin akulah yang masih harus memahami, menentukan sikap, belajar bijak bersikap adil dan tak mencampuri segala yang pada akhirnya akan membuat salah satu merasa sangat tidak adil.
Aku…
Sementara aku menata hati, semoga selalu yang terbaik.

-------------------------------------------------------

* Made a wrong turn, once or twice
Dug my way out, blood and fire
Bad decisions, that’s alright
Welcome to my silly life
Mistreated, misplaced, misunderstood
Miss ‘No way, it’s all good’, it didn’t slow me down
Mistaken, always second guessing, underestimated
Look, I’m still around…*Pink- Perfect

Tidak ada komentar:

Posting Komentar