Jumat, 10 Agustus 2012

Kadang

Nov 14, '10 6:16 PM
for Rana's network
Kadang saya ingin berbagi cerita dengan orang lain. Tapi setelah dipikir-pikir, ternyata saya tahu jawaban dari masalah saya apa.
Kadang saya ingin bertanya tentang apa yang terjadi dengan saya. Tapi setelah didengar-dengar sendiri, ternyata saya tahu sebabnya apa.
Kadang saya ingin menangis dan mengungkapkan kekesalan saya. Tapi setelah sudah terlanjur saya keluarkan semuanya, ternyata saya sering menyesali amarah tiba-tiba itu (yang kadang menular ke orang lain untuk menyebarkan amarah itu menjadi lebih besar dan panjang:(    ).
Mungkin saya cuma butuh didengar. Mungkin saya cuma butuh diperhatikan.
Kadang. Sesekali. Sering juga gakpapa sih.huehuehuehue.*ditimpuk ;-p
Mungkin memang tak apa menangis ya? Mungkin memang tak apa marah. Namanya juga manusia. Ordinary people.
Well..entahlah. Kadang perasaan saya juga tidak mudah diprediksi. Kadang saya juga tidak mengerti saya sendiri. Tak apalah. Memang kadang-kadang manusia itu membingungkan. Seperti saya. 
Saya jadi bingung sekarang mau nulis apa. 
Sudah ya..:)
*ngacir baca buku lagi*
Kota tua kedinginan
14 November 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar