Jumat, 10 Agustus 2012

Day 20 : A hobby of yours ( 30 Days of MEME )

Sep 20, '10 2:29 PM
for Rana's network
Hobby ya ? Hmmm...*berpikir*

1. Ngemil krupuk
Yess, selain mie sebagai menu favorit, saiyah itu tukang ngemil krupuk!Hehehe. Di rumah, krupuk kecil-kecil yang awalnya menggunung, dalam sekejap bisa melandai karena ada yang rajin mengkrikiti. *basa apa coba mengkrikiti*hihihi
Paling favorit sih krupuk terung sama krupuk udang. Biasanya di warung makan,bahkan kalau harus nunggu pesanan gak datang-datang, saya akan menyiasatinya dengan ngemil krupuk dulu. Sampai saya juga sering berharap, andaikan di KFC, Bee's, atau Pizza HUT disediakan juga kerupuk terung. Akan lebih menyenangkan...*langsung ngilang* *nyihihi*

2.  Liat Langit
Karena suka banget ngelamun dan merenungkan nasib, hehehe, saya sering sekali lihat langit. Kebanyakan sih waktu lagi sedih. Lainnya, karena bisa teriak ke Ibu dari luar rumah, "Buuuuuk, menduuuuuuuuuung!"Dan setelah itu kita berdua olahraga ngangkat jemuran. Hihihi

3. Jepret Foto (yang menurut orang lain) Gak Penting
Foto Kodok kegencet,nyihihi,*masih ada loh fotonya, mau liat?nyahaha!*, krupuk yang ada rambutnya orang *huwaaa*, ato sekedar bule yang beli postcard di pinggir jalan. *bulenya ganteng loh ternyata..hihihi*Belajar untuk mencoba lebih artistik. Belum bisa, Tapi masih diusahakan kok ...;-p

4. Browsing Youtube
Lutju aja gitu bisa nemu beragam manusia yang juga pinter membuat film pendek. Dari mulai berwujud manusia dengan manusia, animation, stop-motion, video-art, sampe orang yang kesurupan. he. Well,ya. Ini juga menandakan kalo jadi orang jangan belagu ah. Akan selalu ada langit lagi diatas langit. *kan, langit lagi!*

5. Buka Website (yang dalemnya pake) Bahasa Inggris!
Dan abis itu langsung meriang,hahahaha. Berharap dengan sangat sih bisa lanjtar grammar dan vocab. Tapi entahlah, mungkin butuh kesabaran ekstra buat belajar dan mengajari saya. Keknya ada yang beneran salah sama otak saya..;-p Anyho, saya kagum juga,apalagi sama orang Indonesia yang bisa bahasa Inggris. Artinya bukan belagu, tapi bisa menyebarkan budaya, adat, kekerenan kita sebagai orang Indonesia, dengan bahasa International yang bisa dimengerti bangsa laen. Saya sungguh pengen seperti itu. Ya, hopely someday*kata barusan cuma khilap*..pelan-pelan...^^

6. MIMPI !
Well, ya. I'm a dreamer. Dan saya bermimpi bisa sampe ke bunaken, bisa nulis beribu novel, mendapatkan beragam ide bahkan waktu saya sedang kena penyakit panu *oh,noooo!jauh-jauh tuh panu..XD*, bisa sampe ke Arab (buat umroh dan haji,AMIN),bisa bikin film yang unik, bisa punya lemari khusus film dan lemari khusus buku, terus bisa ketemu jodoh di somewhere yang gak diduga tapi bakal sangat memorable banget buat selama-lamanya ! ;-p

7. Gigiiiiit ! Hihihi
Ini hanya untuk orang-orang yang saya merasa sudah sangat akrab dan nyaman. Hehehe. Kata mereka yang sudah menjadi 'korban', gigitan Nana itu memorable banget! 2 minggu gak ilang-ilang..ahahahaha..Horeeee...

8. Menyanyi
Saya pernah medley nyanyi *di rumah ato di kantor (lama) aja tapinya,hehe* lagu apapun yang melintas di pikiran sampe tenggorokan kering dan saya baru sadar kalo saya itu masih puasa. ;-p

9. Menulis
Ini hobby yang semua orang bisa melakukannya..:-) 
Kadang saya pernah, karena kelamaan nunggu ibu di pinggir jalan, saya keluarkan buku tulis dan menulis cerita pendek sambil ngeliatin bus gede lewat, mikrolet yang kadang berhenti di depan buat menurunkan penumpang, ato sekedar gerombolan ABG yang lirik-lirik ke saya lalu pergi berlalu. Saya suka menulis. Tapi mungkin perlu perjuangan ekstra untuk mencapai mimpi-mimpi itu.. #menariknafasdalam well,everyone has a dream right ? :)

10 . Menggambar
Ini hobby yang semua orang juga bisa melakukannya..:-) Sekedar coretan di A4, di notes, di halaman belakang buku tugas waktu SD-SMA, sampai format adobe photoshop dengan modal tangan dan mouse ajah..
Silahkan kalau mau mampir : www.rumahkedua-ninelights.blogspot.com
Itu rumah kedua saya ;-p

-Sudah sekian dulu-
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar