Selasa, 14 Agustus 2012

Meet and Greet MPID, Live Music, dan Maeman Londo :D

Jun 8, '11 4:47 PM
for everyone
Merasa senang bisa mengenal lebih dekat tentang Multiply lewat penjelasan yang dipaparkan oleh perwakilan admin Multiply Indonesia (Mas Kiki dan Mbak Heni) di Hotel Horison Lantai 6 Simpang Lima, Semarang, kemarin, Selasa, 7 Juni 2011. Meski yang bisa menghadiri acara ‘Cuma’ tiga orang yaitu saya, Mbak Lala dan Mas Nono, namun kami merasa lebih bisa mengobrol tentang banyak hal. Acara sih dimulai pukul 4 sore, dan seharusnya selesai pukul 6. Tetapi karena kami keasyikan mengobrol, jadinya keterusan sampai pukul 7 malam. :DInti dari pertemuan itu sebagian besar sudah diceritakan oleh Mas Nono dan Mbak Lala. Sebagai tambahan, temu akrab tersebut adalah:


Bahwa Multiply tetaplah seperti dulu, pemasangan e-commerce cuma sebagai menu tambahan, dan tidak akan mengubah format Multiply menjadi melulu jualan dan melenyapkan para blogger di Multiply. Blogger dan Seller adalah hal yang tidak bisa dipisahkan atau salah satu lebih diutamakan dibanding yang lainnya, karena bagaimana pun, dua-duanya saling berkaitan dan menolong Multiply tetap bertahan sampai hari ini. Bayangkan saja jika Multiply tidak berusaha membiayai dirinya sendiri dengan membuka ‘lapak’ Multiply Marketplace. Well,setidaknya Friendster adalah contoh nyata dan pelajaran berharga buat para founder ‘dunia maya’ agar lebih bisa mempertahankan apa yang mereka sudah dirikan,bangun,temukan, agar menjadi tempat yang nyaman, semakin meluas dan bertahan selamanya.


Di sela-sela obrolan itu, saya yang paling banyak ‘berjalan-jalan’ dengan mata, juga dengan kaki tentunya, untuk merekam apa yang terjadi di sekitar. Menikmati kenyamanan musik yang disajikan secara langsung melalui iringan piano seorang pianis, merekam kue-kue yang dikumpulkan menjadi satu di sebuah etalase, merenggangkan celana menikmati pesanan makanan saya dan Mbak Lala (yang niat mulanya agar kami bisa saling icip-icip dan berbagi menu yang berbeda) yang ternyata malah tersaji banyak sekali :)), bersalaman dan berkenalan dengan sepasang online seller, sampai pada pembahasan yang masih hangat yang terjadi di multiply akhir-akhir ini.


What a great night!


Photo-photonya bisa dilihat disini yah,kakaaak! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar