Rabu, 15 Agustus 2012

Puft

Oct 5, '11 10:29 PM
for Rana's contacts
Kemarin malam telah menyelesaikan satu cerita pendek. Saat dibaca. Agak aneh rasanya. Apalagi ketika mengingat yang ikut kompetisi ini pastilah bukan orang biasa. Pastilah yang sudah kondang di jagad perkoranan dan jagad media lain. *Nelan ludah* *ludahnya gemetaran di dalam* - -“Jadi ditinggal dulu. Mood juga sedang tidak beres. Ya, well. Salah satu resiko dari pekerjaan menulis ya ini, harus fight dengan yang namanya mood. Mau sesedih atau seriang apa pun, tetep nulis harus jalan.

Hasilnya adalah, ketika tulisan dirasa semakin berantakan, si empu yang menulis itu, aka gue, bakal lebih setress lagi nyari jalan keluarnya huahahahahahahaha! *keselek*

Maka aku memilih menyelesaikan pesanan cover buku seorang teman saja dulu. Sore selesai. Lalu aku buka word dan baca lagi, lalu diedit, lalu dibaca lagi, lalu diedit lagi. Lalu…

Hehe. Ya. Ada yang memang diubah. Terutama endingnya. Tapi masih gamang. Ada baiknya ditunda dulu kali yah pengirimannya. Siapa tahu ada yang salah dengan ejaan.

Ah. Ini sebenarnya karena ‘kakean’ deadline kompetisi kali ya, makanya kepala jadi kian pengen minta didefrag.hehe.

Tadi juga sampe pengen muntah rasanya. Well, I hate when I through this situation, I hate when I ‘galau’. But I must tough, huh? Kadang memang ada hal-hal diluar kendali yang sering ‘mengoyahkan iman’ kepenulisan. Sepele buat orang lain, tapi enggak buat diri sendiri. Tapi juga harus tabah karena bagaimana pun, waktu terus berjalan. Present hari ini adalah past buat besok. So I should strong. I should tough. Tapi…tapi..Halah!

Kacau beud. Gak pantes banget kan yah jadi Mario Teguh? =)) Emang pernah liat Mario Teguh galau macem nih? =))

*sudah-mulai-ngoceh-kacau-saatnya-rendam-kepala* - -“


Tidak ada komentar:

Posting Komentar