Selasa, 14 Agustus 2012

Curhat Pertama Di Tempat Itu...

Jul 13, '11 2:35 PM
for Rana's network
Baiklah. Ini semacam facebook tapi kolomnya kayak QuickNotenya MP, panjang lebar, bisa curhat sampe gondrong sampe kumisnya bisa buat tali jemuran dan jenggotnya buat jagain tiang listrik... yang punya kumis sama jenggot sih.


Jadi apa yang mau dikatakan hari ini? Emmm... Woke up late :D. Itu pertama. Setelah bangun, pikiran pertama adalah novel kedua yang kemarin diedit tapi belum nambah-nambah halaman karena otak berasa udah menyajikan informasi dan kreatifitas banyak-banyak dan sudah pula menerawang bahwa novel itu akan menembus angka 200 sementara tangan teramat sibuk buka social media, tapi giliran berhenti di microsoft word, eh, tangannya bengong. - -"


Mungkin ini salah satu hal yang menyebabkan penulis masa kini dan masa lalu berbeda jauh. Ini pandangan diri saya sendiri yang mencoba membandingkan dengan Enid Blyton. :D


Setiap tahun, Enid Blyton membuat 16 buku. Otomatis, setiap bulan dia beres satu buku. Dan pada bulan-bulan tertentu, Enid pasti membuat dua novel sekaligus. Itu belum ngeditnya, karena pada jaman itu, mereka gak kenal komputer ye... adanya mesin tik. Tapi karena dia fokus di dunia tulis, pasti dia bisa membagi waktunya dengan baik. Jadi.. intinya, seharusnya, dengan alat secanggih ini aka komputer, diri ini sudah bisa, minimal sebulan satu buku...


Tapi... 


Hah.


Ya. Setiap orang itu beda kemampuannya. I KNOW THAT. Apalagi diri ini gak cuma fokus di dunia tulis.. - -" Well.. ya Cuma memang kadang saya suka merenung hal-hal yang tersebut di atas sih... Tapi kebanyakan cuma direnungi aja sih.. prakteknya? HAH.


:D


Ayo,diri sendiri! Cemangaaaat!
repost from googleplus.Today. 14:35 pm
PS: Sebenarnya udah diketik banyak, tapi karena tulisannya itu gak cocok sama "logika", jadi kebanyakan diedit,diapus,dipangkas... jadinya yah,ngetik ide lain lagi... - -"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar