Jumat, 10 Agustus 2012

Jalan Dingklang

Feb 22, '11 10:07 AM
for Rana's network
Akhirnya, tadi pagi saya olahraga jalan kaki keliling ‘komplek’ daerah rumah. Karena tidak ada teman, maka saya mengajak Bapak saya. :D (Well..biasanya memang bapak saya suka hobby jalan-jalan juga untuk olahraga) Menyenangkan ternyata bisa melihat pemandangan jalan yang sepi dan sedikit langit mendung di atas sana yang kebetulan sempat saya potret, (fotonya nyusul yah, masih kedat kedut inih…) melihat anak-anak SMP dan SMA berbondong-bondong masuk sekolah, melihat pepohonan berbaris hijau, melihat Bapak saya yang sibuk menyapa dan di sapa beberapa orang temannya yang kebetulan melintas.

Lebih mantap lagi karena keliling ‘komplek’ ini sampai ke sana-sana dan ke sini-sini..ehehehe…Jadi start mulai jam 05.51 WIB sampai 08.30-an WIB..Apalagi ini saya masih newbie..ehehehe…Mulai dari telapak kaki di dalam sepatu, paha, pinggang, pantat, semuanya terasa kedat-kedut. Apalagi ketika memutar kembali ke jalan pulang, rasanya mau ndeprok saja..ahahahahaha..

Lucu juga waktu diajak Bapak ke warung buat beli permen (Bapak harus beli permen biar gak gemetar badannya..di rumah ada, cuma lupa bawa..) Terus hampir mau beli Cakwe kesukaanku juga, tapi karena nggak panas, nggak jadi. Melanjutkan lagi perjalanan, eh, Bapak ngerokok! JIAH!

(Sempet kusindir juga, “Lha, sama aja bo’ong kalo jalan-jalan ada ngerokoknya gitu! - -"”. Sayangnya, Bapakku cuma mesam-mesem saja…- -“ )

Habis itu, mampir ke Hypermart (masuk supermarket gede di depan gang) buat beli telur, ditawari Bapak maem pecel :D (pecelnya enak loh :D ya, selain karena alasan ditraktir tentu saja :D ), abis itu..pulaaaaang!

Hehehe…mungkin jalan dingklang-dingklangnya masih bertahan deh sampai besok..Eh, tapi tadi sempat mikir, apa orang-orang nggak aneh liat cara jalan saya yang aneh gitu..pantat dijentit jentitin, kaki geyal geyol gak teratur, wajah juga mringis mringis sendu..?

Ah…ya sudah….aku…mau…man..di..dulu..ya…..

Met..ba..ca….se…mu…a….nyaaaa……

*pingsan cantik*
-Rana Wijaya Soemadi-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar