Selasa, 14 Agustus 2012

While I Laid Down On My Bed

Jun 22, '11 4:27 AM
for Rana's network
Seperti prediksi seorang teman yang dengan yakinnya mengatakan kalau saya akan susah mengubah ‘kebiasaan’ susah tidur awal ini :)) *yang merasa,ngacung! :)*, saya memang nyatanya masih terjaga sampai detik ini karena, well, berpikir. Dan sewajarnya seorang pemikir, saya memikirkan banyak hal, merenungkan banyak hal, membaca banyak hal.


Menatap ternit, membayangkan sedang menonton film tentang diri sendiri yang berwarna hitam dan putih tentang masa lalu di sana, lalu berpindah pada kemungkinan-kemungkinan lain yang berubah layarnya menjadi sephia dan menjadi film tentang wajah-wajah orang lain, lalu berubah warnanya menjadi terang dan lalu mengabur dan lalu hilang..


Lalu entah kenapa setelah tadi sore (kemarin sore tepatnya)saya sudah mengatakan ini, saya lagi-lagi memikirkan tentang lomie, bakmi jawa, bakso, soto, mie ramen, empekempek, bubur ayam, semuanya, bisa masuk ke mulut saya sesegera mungkin..


Mungkin ini adalah salah satu kebiasaan perempuan sebagai bentuk pelarian dari rasa kecewa, stress, atau sesuatu yang lain..sayangnya kantong lagi lumayan kering. Jadi Cuma bisa bikin Kunyit asem sidomuncul dan menelan ludah!


Ya. Mungkin sekarang otak saya sedang bermain labirin di dalam sana. Entahlah. Mungkin saya memang sangat membutuhkan libur panjang yang benar-benar liburan. *menelan ludah lagi*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar