Jumat, 10 Agustus 2012

Day 28 : This year, in great detail ( 30 Days Of Meme)

Oct 18, '10 2:39 AM
for Rana's network
Oktober 2009..Nana masih di kantor lama. Membenamkan mimpi-mimpi.
November 2009..Dapat informasi Masuk 6 besar finalis Jakarta International Film Festival Script Development Competition. 
Desember 2009.. Mengikuti tutorial Jakarta International Film Festival Script Development Competition di Jakarta selama 6 hari + 2 hari untuk 'sidang' dan pengumuman pemenang. Diundang nonton opening acara jiffest; Laskar Pelangi dan penutupannya New York I Love You. (Gak menang. Tapi mendapatkan pengalaman yang seru..David Weber mengajariku banyak hal soal semangat menulis..terima kasih, David..semoga suatu hari tulisan yang kemarin itu bisa terwujud:) )
Januari 2010..Back to reality. Sempat di undang sebagai pembicara Pembekalan materi Script Film *thanks teman-teman,but saya blm apa-apa dibanding temen-temen yg sebagian besar udah hebat di Multiply ini dan di sebelah, Twitter*. Selebihnya, tenggelam dalam pekerjaan.
Februari - Mei 2010 Cobaan. In and Out. at office. dan dr sendiri. Tapi sudahlah.Sedrama apapun cerita ini,gak akan mengembalikan apapun. Toh..sudah berlalu..dan aku sudah lewati..kan ya?ya kan?:)
Juni 2010..Saat paling dilema ketika kemudian tgl 2 menghadap teman kantor yang sudah saya anggap bapak disitu, saya hadiahi surat pengunduran diri saya. Karena, well, meski sepahit apapun cerita suka duka bekerja disitu, mereka semua sudah jadi keluarga saya yang hangat, jadi ya, enggan buat mengabulkan permintaan itu...
Juli 2010..tanggal 25, dengan airmata haru, tangisan sana sini, pamitan kesana pamitan kesini, mata sembab kesana mata sembab kesini, aku akhirnya (menegaskan pada setiap orang ) memilih untuk pergi.. :)
Agustus 2010..bulan pertama status resmi jadi 'pengangguran'.Huehue. Jadi, ya mulai irit-irit sambil nyari pemasukan..:)
September 2010..yea..byk kenangan..silahkan di buka yang month, in great detail ajah..:)
Oktober 2010..berjuang.. *gak harus laporan kan ngapain aja berjuangnya? *sinis judes, kumat..huehue*
Ya..begitulah kira-kira Day 28 ini..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar