Kamis, 16 Agustus 2012

Kabar Kabari

Nov 12, '11 11:33 AM
for everyone
Tadi pagi aku dapat kabar kalau salah satu cerita pendekku masuk di salah satu koran nasional. Isinya kurang lebih seperti ini:
'Mbak Nana, halo. Aku melihat ada namamu tertulis untuk sebuah cerita pendek di koran X hari Sabtu pagi ini.' (no 0857xxxxxxx)

Alisku naik setinggi yang alisku bisa lalu aku membuka mataku. Mula-mula aku bengong di atas tempat tidur. Membuka internet sebentar lewat hape untuk mengecek, lalu membuka inbox sms di hape. Menyusuri satu per satu pesan yang ada di situ. Ternyata tidak ada sms dari siapa-siapa. Terjebul, itu cuma mimpi. Aku lagi mimpi.
Hehehehehe.
Ini gara-gara aku dapat sms nomer asing yang masih berkaitan dengan cerita tentang budheku sedo tapi nggak jelas dari siapa, mesti. (Terjebul dari mbak Nike, kakak sepupuku yang punya nomer lain lagi) Ini juga gara-gara mau nulis nggak jadi-jadi, mesti. - -“
Apa kabar cerbermu, Na? Emmm
Cerpen? Cerpen pripun? Aaaaa…Emmm.
Apa kabar outline novel ketigamu, Na?*ngikik, merenges, glundungan*

Sebenarnya ada waktu untuk menulis sih. Tapi frekuensinya tidak seperti dulu. Ya, bukan mau mengeluh karena dari awal sih sudah ‘meramalkan’ akan begini because of side job-nya itu. Hehehehe. Gak sedih,sih. Cuma, seharusnya aku tetap menulis saja meski apa terjadi. Pan, ini tujuannya membuka side job itu biar cita-citaku di dunia tulis tetep jalan. Iya pan yak? *ini kalau di EYD gak ada! :-p*
Ya,ya,ya. Baiknya hari ini mau total belajar (a.k.a membaca karya orang lain) terus lanjut menulis! You can! You can! You can!

Lalu aku menyanyi, ‘I wanna be a billionaire, so freakin bad.. ~~~’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar