Jumat, 10 Agustus 2012

Time Traveler

Nov 2, '10 10:35 AM
for everyone
Sekitar sepuluh jam yang lalu, Cristian Sugiono dalam twitternya @csugiono, asyik banget membahas tentang topik menarik. Para Penjelajah Waktu.
Di twitter itu dia mempertanyakan keberadaan orang-orang di masa depan yang bisa menjelajah waktu, kembali ke masa lalu untuk menyelesaikan dan menjelaskan sesuatu.
Christian Sugiono merekomendasikan link-link di bawah ini untuk di baca. Ada :

1. John Titor, Orang yang mengaku berasal dari tahun 2036 dan kembali ke tahun 2000 untuk memposting di forum internet, mengaku sebagai prajurit amerika di tahun 2036 mengemban misi ke tahun 1975 untuk mengambil komputer portable pertama di dunia yaitu IBM 5100, dan mampir di tahun 2000-2001 untuk melihat keluarganya.
*CLICK HERE FOR THE LINK* *atau kalian bisa mampir di www.johntitor.com*

2. Site tentang seorang penjelajah waktu yang tertangkap kamera di sebuah museum foto. Dokumentasi foto tersebut di ambil pada tahun 1940 atau 1941. Di antara orang-orang yang masih menggunakan pakaian di masa itu, ada satu orang yang kelihatan beda sendiri. Orang-orang meyakini dia sebagai seorang penjelajah waktu. *
CLICK HERE FOR THE LINK*

Dan, ini,

3. George Clarke, orang yang menemukan seorang perempuan dengan memakai jubah hitam besar, dengan topi tinggi sedang lewat dan mengangkat tangan kirinya mendekati telinga. Seperti sedang menelepon. Orang itu tertangkap kamera di behind the scenes-nya film Charlie Chaplin 'The Circus'. Itu tahun berapa yah Carlie Chaplin? Udah adakah telpon di jamannya si Charlie ?Kalau tidak ada, mungkin bisa aja walkie talkie, HT,deh. Dan dua jenis alat komunikasi ini juga sudah adakah pada masa itu ya? *CLICK HERE FOR THE LINK*

Kalau ternyata memang belum ada, berarti, ALLAHUALLAM ya..?

Di antara rekomendasi Christian Sugiono itu, ada sih memang teori-teori ilmiah, bahwa manusia pada intinya pun ternyata bisa membuat mesin waktu. Jadi semacam pintu ajaib kemana aja kita mau..

Keren kali yak?he he he he. Jadi film-film seperti The Matrix, terus the Advanture of the Future *bener yah..?* dan doraemon bukan hil yang mustahal untuk diwujudkan.
Tapi, apa dengan begitu, kita telah melangkahi takdir karena berniat membenahi masa lalu untuk masa depan lebih baik? Lalu lebih baik untuk siapa ? Apa itu sama saja dengan..percaya dengan ramalan? Lalu..apa manusia masih memiliki usaha yang tinggi untuk mau mencapai sesuatu..?

Ah..pertanyaannya jadi semakin melebar begini..Aduh.Skip.Skip.Skip.

Yang jelas, banyak hal-hal di dunia yang perlu diketahui. Dan tak sedikit juga, misteri-misteri yang tak perlu kita perlu terlalu tahu leih jauh.

Semoga sharing ini sedikit banyak menambah pengetahuan tentang dunia di luar sana. Selebihnya..up to you..mau percaya atau tidak.. *tapi gak usah gontok-gontokan di lapak sinih yah..tar eke panggil trantib nih..*eh*emang pada mau ngapain?? hehe*

*mulai berkhayal.gak niat banget usaha* kalau sekarang ini ada doraemon dan pintu ajaib sih, saya minta aja keliling Indonesia, snorkeling di Bunaken, guling-guling di Raja Ampat, potret-potret Karimun Jawa, ketemu MPers seisi contact..foto-foto bareng Dude, minta tanda tangannya Brad Pitt, mejeng di Red Carp.....*dijambak rame-rame*
--------------------------------------------------------------------
UPDATE :
@mak maya : thank you buat masukannya yah..
jadi yang nomer 1 dan nomer 2 ternyata cuma HOAX  :

Kontroversi John Titor


*mimpi pergi ke Bunaken bubar.errr.XD*

kalo nomer 3 ?
aku belum nemu yang nomer 3..anyone?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar