Selasa, 14 Agustus 2012

Ciri Dementor dan Cara Memanggil Harry Potter :D

May 27, '11 4:14 PM
for everyone
Sungguh berharap tidak ada drama dan tragedy yang serupa dan dialami lagi oleh mereka orang-orang yang berhati mulia dan berbaik hati membantu orang-orang yang membutuhkan. Tetapi, Life Is Never Flat ..Maka, demi kepentingan umum dan agar bisa menjadikan diri kita waspada, dengan ini, saya ingin berbagi sedikit tips nyleneh berkaitan dengan Dementornya Lord Voldermort, (yang kata-kata dementornya terinspirasi dari ucapan Mbak Diyah ) berikut ini :D :

Ciri khas klasik para dementor yang berujung pada masalah materi dalam jumlah besar adalah:

- menceritakan bahwa lokasi keluarga terdekat jauh sekali tempat tinggalnya
- kalo ada yang suruh balik ke rumah keluarga, akan bilang gak ada modal
- ngeluh sakit parah (parah sekali), entah itu di pm, di blog, di sms, atau melalui telepon.
- ngeluh sakit parah (parah sekali) tetapi dia meminta dan bahkan bila perlu (mengancam) orang yang dia ceritakan itu untuk TIDAK MENCERITAKAN kepada orang lain.
- bercerita menye-menye bahwa hidupnya amat-sangat-sekali menderita, lebih menderita daripada acara REALITY SHOW “JIKA AKU MENJADI”
- biasanya mencari korban yang lokasinya jauh dari tempat tinggalnya sehingga yang berniat menolong ini tidak bisa melihat keadaan yang bersangkutan bagaimana sebenarnya.
- menjelekkan orang satu (sejelek-jeleknya dan seserem-seremnya fitnah) dan meninggikan orang lain (hingga kemudian dijelekkan lagi) untuk mencari simpati
- jika dementor ini mengeluh bahwa dirinya sakit lalu ada yang berbaik hati menyuruh si dementor untuk medical check up, reaksinya:
       1.ngeles seribu bahasa agak gak jadi medical check up, atau,
       2.pasrah tapi diam-diam kabur dan mencerita kisah menye-menye yang lain
          hingga mau tak mau yang mendengarkan akan transfer demi menutupi dan
          menolong kebutuhan yang bersangkutan :D

Jika Dementor-Dementor ini sudah terendus dan ada di sekitar Anda, maka ada baiknya kalian segera mencari dan menjadi Harry Potter dan teman-temannya. Salah satunya adalah dengan cara:



1. Jangan sungkan untuk menceritakan kejadian menye-menye ini kepada teman, sahabat, atau orang yang memiliki logika paling tinggi sejagat raya. Meski mulut si para pemilik logika paling tinggi ini kadang setajam silet, tetapi lewat mereka, setidaknya kita ikut berpijak kepada kebenaran, bukan sekedar rasa kasihan.


2. Jangan sungkan untuk (lagi) menceritakan kepedihan teman dementor ini kepada orang yang tempat tinggalnya paling dekat dengan dementor yang bersangkutan. Minta dia mengecek keadaan dan kondisi yang sebenar-benarnya dari si dementor.


a. Jika si dementor itu benar-benar sakit, jadi dia nggak jadi dementor lagi kan yah ?:D Maka, segera focus untuk memberikan pertolongan.


b. Jika ternyata sudah mulai terendus keganjilan, maka tak ada salahnya untuk mulai WASPADA dan hati-hati mengambil segala keputusan berkaitan dengan PENGELUARAN ANDA.


3. Andai kata si dementor ini sangat susah ditemui dan dia masih menceritakan kisah menye-menyenya yang begitu menye hingga bisa jadi RATING 1 terus selama tiga bulan berturut-turut mengalahkan cinta pitri :D, cek tempat tinggal dan nomer telp yang bisa dihubungi. Meski sedikit 'memalukan' dan merepotkan, kita bisa ‘telepon nyasar’ ke tetangganya dementor, sekedar bertanya apakah si dementor ini dalam kesehariannya baik-baik saja atau tidak.


4. JANGAN SUNGKAN (LAGI) untuk menceritakan keadaan si dementor ini kepada public bilamana si dementor telah terang-terangan mengancam kita untuk jangan menceritakan kepada orang lain (yang sebenarnya untuk kepentingan kesehatannya juga) tetapi terus menerus mengeluh agar kita mengeluarkan sesuatu di dalam tabungan, atm, atau celengan rumah anda.



Demikian untuk menjadi perhatian. Sebelum dan sesudahnya, saya sampaikan banyak terima kasih.


Best Regards,


Hagrid.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar