Jumat, 10 Agustus 2012

Day 19 : A talent of yours ( 30 Days Of MEME )

Sep 18, '10 10:31 AM
for Rana's network
Nggak sedikit orang yang benci sama dia. Nih bahkan ada yang bilang gini, dia itu, "sok tenar, sok pinter., sok ngartis, sok super star, sok paling amazing sendiri, sok keren sendiri, liat muke lo aja gw enek banget dah...."
*tarik nafas* *embuskan lewat bawah*
Saya juga gak suka. Tapi liat deh dia udah pinter banget ngomong inggris, punya komitmen, pekerja keras, dan memiliki bakat nyanyi, nari dan akting yang tidak dia sia-siakan dan terus diolah sedemikian hingga sampai ke puncak.
Saya? ngomong inggris aja masih belepotan. Nari nungging aja sering banget encok..Jadi, salut banget deh buat si Agnes Monica..



Lalu, pria ini. Hudson Prananjaya. Dia seniman sejati yang ada di Indonesia Mencari Bakat Trans TV. Pria kelahiran 27 Maret 1979 ini, punya talenta 'two-faces' yang langka banget. Nggak cuma dua vokal yang menurut saya udah ajaib itu, tapi kostum, sepatu, tema lagu, konsep acara, dia pikirkan semua. 
Sedang saya, hadeeehhh, liat panggung aja udah demam,apalagi mangap mau nyanyi. Pret!


Lalu, coba googling dan cek and ricek satusatu, banyak banget tukang foto berbakat. Salah satunya kayak Unee Adisti, temen Multiply yang juga tmn di facebook, yang,ihh,fotonya itu simple loh,hitam putih kebanyakan, tapi kayak ada 'nyawa' disana..swear ! Yakin ! Kesamber Dude Herlino deh kalo bo'ong ! #nodongditraktirabisdiabacaini #hihihi Dan dia pinter juga basa inggris ! Diyemmn ! 
Sedang saya, blahh,fotogenic aja kagak.. #apamaksud #apahubungannyacoba #merengesrenges. Saya cuma bisa nulis, ngetik dan nggambar yang semua orang juga bisa melakukannya.

Jadi, inti daripada postingan ini semua adalah
saya nggak punya bakat apa-apa..Saya cuma..hah.. #dadaseseg #lalutrimakenyataan :)

Yaudahlah,Yuk,capcus,abis ini lanjut ke hobby ! hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar