Selasa, 14 Agustus 2012

No Mention

Jun 20, '11 7:20 AM
for Rana's network
Kadang aku ingin bertanya kepadamu tentang apa yang sedang kau pikirkan. Tentang apa yang sedang kau rasa.


Kadang aku pula ingin menarik kedua pipi itu dan membuat dirimu tersenyum lagi meski aku tahu cerita di dunia ini samalah tak mudah bagimu dan bagiku.


Kadang aku melihat ada diri ini di dalam dirimu..bahwa kita memang sebagian adalah sama adanya, mungkin memang kita adalah kembar yang tak terbatas pada rasi bintang, seperti yang pernah kau bilang kepadaku dulu..


Lalu terkadang aku pula menemukan hal yang tak bisa kujawab..tentang apa yang sebenarnya kau ingin..


Lalu dinding tinggi yang kini kau pasang di depan mata ini mengingatkanku untuk lebih menahan langkah, berpura-pura tak mengerti apa pun, menatapmu dari jauh, tersenyum, sekedar merenung dan mengurai hikmah atas semuanya..Semua pilihan ini..Semua luka ini..


Bahwa sesungguhnya kisah ini pasti telah ada di halaman-halaman buku harian Tuhan untukku dan untukmu. Dan ‘Ending’nya, tentu Dia yang lebih tahu..
Bukan aku..mau pun kau…


So, good morning, you…

Have a great day yah..:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar